BNN Kota Tasikmalaya Dikirimi Uang Mainan Dan Pisang, Viral Permintaan THR

TASIKMLAYA – Kantor Badan Pengawasan Obat Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat menginformasikan PO Budiman terkait permintaan bantuan THR.

Kini, Badan POM Kota Tasikmalaya menerima tagihan daur ulang dan bungkusan pisang mentah pada Rabu (23 April 2012).

Penyerahan kedua jenis barang tersebut terkait pesan BNN yang meminta THR dari PO Budiman kota Tasikmalaya yang viral di media sosial.

Beberapa petugas Badan Narkotika Nasional di Kota Tasikmalaya mengungkapkan, beberapa remaja berpakaian serba hitam seperti petani mengirimkan uang mainan dan pisang mentah.

“Ada barang di kantor. Uang kertas Rp 100.000 dan Rp 50.000 serta pisang masih tergantung,” kata seorang pejabat CitiBN.

Lebih lanjut petugas menyatakan bahwa para remaja tersebut menyatakan keprihatinan atas adanya surat permintaan THR tersebut.

“Kemudian mereka mengirimkan dua jenis barang. Barang sudah kami terima dan sekarang sudah ada di kantor kami,” kata pejabat tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, permintaan bantuan THR untuk PO Budiman di BNN Kota Tasikmalaya banyak beredar di media sosial.

Kop surat dari BNN Kota Tasikmalaya yang ditandatangani Kepala BNN Kota Ivan Kurniawan, mencatat permintaan PO Budiman untuk ikut memberikan THR kepada pegawai BNN Tasikmalaya. ,

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *