Ada Reseller Yang Menghubungi, Keberadaan Tas Louis Vuitton Dan Dior Ashanty Yang Hilang Ternedus

JAKARTA – Setelah dua tas mewah dinyatakan hilang oleh Ashanti, istri Anang Harmansyah mengendus keberadaannya.

Rumah Ashanti dikatakan telah dirampok.

Tak hanya itMaling tersebut menggondol 14 tas mewah yang ada di rumah Ibu dua anak tersebut.u, Ashanti juga kehilangan sepatu, sandal, dan kameranya.

Lewat postingannya, Ashanti mengaku banyak melewatkan kemewahan dari brand ikoniknya itu.

Dia meminta netizen untuk menemukan barang-barangnya.

Masih belum diketahui bagaimana perampokan itu terjadi di rumah Ashanti.

Namun, Ashanti meminta bantuan netizen jika ada orang terdekatnya yang menggunakan atau menjual barang mewahnya.

Ia pun memposting foto-fotonya.

Ashanti masih membuat katalog barang mewah yang dicuri oleh pencuri saat ini.

Masih belum diketahui apakah Ashanti benar-benar mengenal pencuri tersebut ataukah pencuri tersebut Anonymous atau OTK.

“Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang2 ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 camera dan sendal, sepatu dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita chek lagi,” tulis Ashanty dikutip Sabtu (21/1/2023).

Ashanti mengatakan, tas bermerek Louis Vuitton dan Dior juga dicuri para pencuri.

Sebuah sabuk merek Hermes milik Azriel Hermansyah juga hilang dari tangan pencuri.

Tas dan ikat pinggang merek ini harganya sangat mahal.

Pria berusia 38 tahun itu meminta agar orang yang menerima atau membeli barang yang hilang itu dihubungi langsung.

Namun, Ashanti mengakui bahwa hanya satu penjual yang menghubunginya dan dia hanya menerima barang yang hilang.

Ramalan Roy Kiyoshi : Ini Hanya Awal Kasus hilangnya belasan tas bermerek milik Ashanty ditanggapi Roy Kiyoshi.

Ia menyebutkan bahwa kasus Ashanty merupakan sebuah permulaan saja.

Roy menjelaskan bahwa di tahun 2023 ini, akan ada banyak artis yang bernasib sama dengan Ashanty karena dikhianati orang kepercayaannya.

“Contohnya kayak kasus bunda Ashanty sih, aku nanggepin boleh nggak? Jadi tasnya tuh kayak hilang gitu sama orang terdekat,” kata Roy Kiyoshi ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/1/2023).

“Hal-hal kayak gini tuh kayak akan mewarnai lagi di tahun 2023,” imbuhnya.

Paranormal berusia 35 tahun ini kemudian meramalkan akan ada banyak sekali kasus-kasus geger di kalangan artis tahun ini.

Contohnya adalah kasus perceraian, KDRT, perselingkuhan, pernikahan settingan, hingga artis yang terjerumus narkoba.

“Aku ngerasa tahun 2023 itu tahun yang sangat-sangat rawan untuk perceraian para selebriti, ada yang KDRT.”

“Pasti akan lanjut lagi KDRT-KDRT baru, perselingkuhan antar artis dan semacam kayak pernikahan settingan itu masih marak,” jelas Roy.

“Ada artis-artis yang khilaf kemudian terjerumus ke dunia narkoba, ketangkep polisi, kayak gitu. Itu masih ada,” lanjutnya.

Salah satu kasus yang mungkin akan geger tahun ini adalah perceraian artis yang pernikahannya terlihat harmonis.

Selain itu, tentunya adanya pengkhianatan yang dirasakan oleh para artis terhadap orang yang dipercayainya juga menjadi sorotan di tahun 2023 ini.

“Untuk dunia artis ya itu tadi banyak banget yang kaget-kaget, tau-tau udah married enak-enak, eh tiba-tiba kok putus, berpisah gitu,” ungkapnya.

“Terus tahun 2023 itu kayak aku punya firasat artis-artis ada yang dikecewakan sama asistennya atau orang yang mengkhianati,” tutup Roy.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *