Dedi Kusnandar Tak Ingin Terlena Dengan Catatan Manis, Persib Bandung Jelang Hadapi Madura United

Jakarta – Gelandung persib bandung, dedi kusandar tak ingin terlena dengan catan manis yang diraih timanya.

Pangeran Biru – Julukan Persib, Punya Catan Apik Dalam 1 untuk 10 Liga 2022/2023.

Persib Bandung, Tim Kesyangan Bobo Itu Belam Terkalahkan Sehingga Kini Duduk de Peringkat K-5 Classmen Cementara.

Dedi Kusanander dan Kwan-Kwan Kini Tenga Fokus Maintap Pertandingan Melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Palmelingan, Pamekasan, Jumat (20/1/2023).

Mangaku sudak tidak melihat hasil pertandingan yang sudah dijlani dalam 32 tahun. Kini, semata-mata labih fokus pada laga yang akan dihadapi.

“Kami tidak melihat katatan kamarin dan teres berusaha mainatp ke depan. Separti Kata Pelatih, Kami Akan Mentap Setiap Laga, Menjadikan Pertandingan Separti Final. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan tursbut,” kata dado, dilansir dari laman resmi persib, rabbu (18/1/2023).

Peme yang bisa dipanggil dado itu mengatakan, kemenangan menjdi target semua pemen agar persib tetap bereda de papan atas. Karena Itu, Semua Payman Akan Bekarja Keras Merhanya.

Sebelum saya ada banyak, tapi Marcus Sepp Kerab dari Pangeran Biru Tetap Menargetakan Poin Penuh Tujuh Bertamu – Julukan Madura United.

“Kami menunjukkan tren positif. Dikhawatirkan kami akan bekarja keras. Kami juga akan vaspada dengan rumput yang punya bahan pemen bagus,” pungkas Dado.

Pada laga sebelumnya, Persib Bandung berhasil mengalahkan sang rival abadinya, Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023).

Victor Igbonefo Waspadai Pemain Kunci Sape Kerrab

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mewaspadai para pemain kunci Madura United.

Bentrok kedua tim Persib Bandung dan Madura United akan tersaji di markas Sape Kerrab – julukan Madura United, Stadion Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1/2023).

Pertandingan ini juga akan menjadi laga perdana Pangeran Biru – julukan Persib, di putaran kedua, setelah laga kontra Bhayangkara FC mengalami penundaan.

Menjelang laga itu, Igbonefo menilai, Madura United memiliki materi pemain bagus. Oleh sebab itu, dia dan rekan-rekannya wajib mewaspadai lawannya itu.

Igobonefo menyebut beberapa pemain yang menjadi kunci permaianan Madura United. Mereka adalah Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Hugo Gomes, yang dinilai memiliki segudang pengalaman.

“Ini adalah gim besar. Kami harus fokus dan mewaspadai mereka. Madura juga punya banyak pemain bagus,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut, Rabu (18/1/2023).

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengatakan, persiapan timnya saat ini berjalan baik.

Igbonefo pun berharap apa yang dilakukan sepekan ini bisa membuat tim kesayangan Bobotoh itu tampil maksimal dan meraih hasil terbaik.

“Aku pikir kemenangan kemarin (lawan Persija) jadi modal bagus buat kami untuk meneruskan hasil positif,” ujar Igbonefo.

“Kami akan fokus pertandingan. Ini adalah laga penting dan kami akan kerja keras,” sambungnya.

Pada laga sebelumnya, Persib Bandung berhasil mengalahkan sang rival abadinya, Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023).

Pertandingan itu merupakan laga tunda yang seharusnya berlangsung di pekan ke-11 Liga 1, sayangnya laga itu harus ditunda karena Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 silam.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *