Johan Budi: Sah-sah Saja Karena Orang Tua, Ibu Brigadir J Berharap Ferdi Sambo Divonis Mati

Jakarta – Enggota Komisi III DPR RI Fraxi PDIP, Johan Budi Balasan saya kepada Brigjen Yosua Hutabarat alias Brigjen J Agar Ferdi Sambo Dihukum Mati.

Brig j co-sah saja dan dirinya tek mempersolkanya.

“saya tidak tahu detailnya. bahwa keluaarga yosua meninginkan hukuman mati (antuk sambo) ya sah-sah saja, kan orang tua yosua, “KATA JOHN BUDI SAT DEETMUI DI COMPLEX PARLAMEN , Senayan, Jakarta, Selasa (17/1/2023).

Namun, Johan Budi Menturkan Dirinya Mayakini Jika Jaxa Penuntut Umm (JPU) Memiliki Pertimbangan Sendiri Sehingga Ferdi Sambo Dituntut Hukuman Pidana Semur Hidup.

“Tapi ini sudah masuk di ranah persidangan, jakasa juga sudah menunt hukuman semur hidup tentu diya juga punya pertimbangan beragam fakta dan kesaxian yang ada, ” Uzarnya.

Lebih lanjut, johan budi pun menyerahkan kepada hakim yang nantinya akan memvonis mantan kadiv propam polari itu.

“Jadi Kita Serahkan Ajlah, Hakim Nanti Yang Memutuskan,” ” Ungacap Dia.

Privilege, ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak Beharap agar majelis hakim memvonis mati tepadang Sambo.

Voni ki mati baghi ​​​​ferdi sambo menurutnya tallah sesui dengan hukuman maximal sesui pasal 340 KUHP.

“Hariyapan kami hanya kepada hakim yang mulia sebagai Utusan yang kami parakaya dan kami yakini, bisa memutuskan hukuman mati boot ferdi sambo yang telah melkukan pembunuhan berenkana sesui pasal 340 atau hukuman mati , “Kata Rosti Tayang Kompas TV, Selasa (17 Januari 2023).

Rosti juga menyebut masih banyak fitna-fitna dari pihak ferdi sambo yang teras konsisten disuarakan dalam peradilan yakni sol adnya dugan peleshehan, persling kuhn hingga pemerkosan yang dilkukan oleh ananya brigadir je terhdap putri chandravati.

menuroot rosti, hal teresbut perlu detegaskan semua jux bahwa narsi yang dibangun semua ferdi sambo tidak berdasar.

“masih ada kejanglan-kejanglan, terlebih fitna-fitna itu masih teres mereka angkapakkan, mereka bersikkuh untuk mengtakan anak kami melkukan penghilang, perslingkuhn, dan pemerkosan, ” Uzarnya.

Sebagai informasi, jaks menyatakan, perbuatan terdkwa ferdi sambo terbukti sekara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana turut serta merampus nayawa sesorang dengan perenkanan terlebih dahulu sebgaimana yang didakwakan.

Secara keseluruhan, ferdi sambo bursalah pasal 340 juncto pasal 55 persegi panjang 1 k-1 KUHP sebgaimana dakwan primer.

J.

“Mohan Agar Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menjatuhkan Pidana Penjara Terdap Terdakwa Ferdi Sambo Semur Hidup, ” Kata Jaxa dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan(17/1/2023) ).

Dikethui, Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J Lalu 8 Juli 2022.

Brigadir J Tewas Setelah Diksekusi Rumah Dinas Ferdi Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Pembunuhan itu terjadi diakini setelah putri chandrawati berserita kepada ferdi sambo karina terjadi pelechehan sexual de Magelang.

Ferdi sambo seven merasa marah dan menusun strategi untuk mengabisi nueva dari yosua.

Ferdi Sambo, Putri Chandravati, Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR, Kuat Maruf dan Bharda Richard Eliezer alias Bharda e Didakwa mengenang Berankana mereka.

Pasal 340 ayat (1) Pasal 338 KUHP bersamaan dengan Pasal 55 ayat 1 sampai (1) KUHP

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *