Anak Usaha Telkom Ini Bidik Beragam Industri Pertumbuhan Bisnis Lampaui Target Di 2023

JAKARTA – PT Infomedia Nusantara, anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom), melaporkan perkembangan bisnis yang positif dengan milestone perusahaan di mana EBITDA, laba, dan laba bersih melebihi 100% kewajiban pemegang saham.

Hal ini sejalan dengan penerapan tata kelola yang baik sepanjang tahun 2022.

CEO Infomedia Agus Winarno mengatakan Infomedia berencana untuk terus memperluas segmen go-to market di tahun 2023, melanjutkan tren positif di tahun 2022.

Jadi infomedia telah menciptakan banyak hal.

Pertama, mengimplementasikan ISO 27001:2013 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi dan ISO 37001:2016 untuk Sistem Manajemen Anti Penyuapan guna memenuhi persyaratan standardisasi tata kelola sesuai standar internasional.

Kedua, dalam rangka menjamin mutu dan kualitas di bidang operasional, Infomedia juga telah mengimplementasikan ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu.

Implementasi standar ini merupakan komitmen Infomedia untuk membangun kesinambungan bisnis yang kuat dalam dinamika perubahan dengan tetap menjunjung tinggi nilai, prinsip dan kaidah tata kelola.

Infomedia akan semakin fokus memberikan nilai kepada seluruh pemangku kepentingan untuk mendukung pembangunan berkelanjutan.

Agus Vinarno atau lebih dikenal dengan panggilan Avin mengatakan dalam rilis media perusahaan Selasa (17 Januari 2023), “Infomedia terus berkembang untuk mendukung komitmen kami dalam memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik akan tetap ada.”

“Pengembangan dan digitalisasi berbagai proses dan solusi selalu mengikuti penerapan tata kelola perusahaan yang baik untuk memastikan peningkatan kinerja perusahaan dalam hal efektivitas dan efisiensi operasional perusahaan. Kami akan memastikan bahwa perusahaan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan setara dengan mata pelanggan.”

TJSL Infomedia 2022

Sebagai wujud implementasi tata kelola, Infomedia berhasil melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pada akhir tahun 2022.

Penghargaan Tata Kelola 2022

Membangun Tata Kelola 2022, Infomedia meraih Indonesia Trusted Company Award dalam ajang Indonesia Good Corporate Governance Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *