Polisi Bawa 12 Sampel Makanan Ke Laboratorium, Kasus Dugaan Sekeluarga Keracunan Di Bekasi

JAKARTA – Polisi masih menyelidiki kasus seseorang yang diduga keracunan dengan kondisi mulut busuk di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, saat ini pihaknya membawa 12 sampel makanan ke laboratorium untuk diteliti.

“Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut dengan membawa 12 sampel makanan yang disimpan di rumah tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut, ” kata Trunoyudo dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Sabtu (14/1/2023).

Trunoyudo menyatakan tujuan penelitian adalah untuk menguji sampel makanan untuk menentukan apakah itu beracun atau tidak merupakan gejala penyakit.

Lebih lanjut Trunoyudo mengungkapkan kondisi relatif kedua korban yang masih hidup tersebut. Dia mengatakan kondisi kedua korban sudah mulai membaik.

“Kondisi keduanya sudah menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik dibandingkan saat awal musim,” ” bebernya.

Sebagai informasi, warga Kampung Ciketing Barat RT 02 RW 03 Dinas Ciketing Kelurahan Bantar Gebang Kota Bekasi akan disiagakan dengan adanya lima orang yang keracunan, Selasa (13/1/2023) pukul 08.00 WIB.

Kelimanya, kelimanya berinisial MDS, YN, RAM, NRN dan Mr. X. Dari jumlah tersebut, tiga diantaranya adalah RAM, YN dan Mr. Untuk menginstal X tewas.

Kejadian bermula ketika warga sekitar kontrakan mendengar suara tangisan perempuan di dalam kontrakan.

Karena penasaran, saksi langsung mendatangi rumah korban dan terkejut melihat kondisi korban dengan mulut menganga.

Kemudian, beberapa korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *