Verrell Bramasta Akui Marah Atas Kelakuan Ferry Irawan, Venna Melinda Korban KDRT

JAKARTA – Venna Melinda akhirnya tiba di Jakarta usai mendapat perawatan akibat KDRT yang dilakukan sang suami Ferry Irawan, Kamis (12/1/2023) malam.

Kedatangan Venna Melinda di kediamanya yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan sekitar pukul 22.00 WIB bersama kedua putranya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Venna Melinda menjawab pertanyaan awak media terkait kondisinya pasca mengalami KDRT dari Ferry Irawan.

Ia menegaskan kondisinya baik usai mendapat perawatan disalah satu rumah sakit di Surabaya.

“Alhamdulillah sudah baik,” kata Venna Melinda.

Tidak banyak bicara Venna Melinda kemudian hanya melambaikan tangannya ke arah media.

Sementara itu, Verrell Bramasta mengaku terkejut ketika pertama kali mendengar sang ibu mendapat perlakuan kasar dari sang suami.

Perasaannya pun campur aduk meninggalkan sang ibu seorang diri di Indonesia. Sebab sebelumnya Verrell tengah berlibur ke Jepang bersama sang adik Athalla Naufal.

“Gimana ya bercampur banget perasaannya kaget pasti sedih, anak mana yang nggak sedih lihat ibunya dalam kondisi seperti itu. Apalagi mama lagi stres banget terus dalam keadaan itu benar-benar kaget dan di kamar langsung bercampur perasaan karena sedih,” jelas Verrell Bramasta.

Verrel tidak bisa menutupi rasa marahnya kepada ayah sambungnya itu.

Namun ia kini harus mementingkan mental sang ibu yang terganggu akibat KDRT tersebut.

“Marah karena kesal tetapi harus tenangin mama dulu jadi baru kerasa hari ini seharian nemanin mama di kepolisian di Surabaya. Baru berasa sedihnya benar-benar, bercampur aduk sekarang,”tuturnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *