Terdaftar Sebagai Calon Anggota DPD RI, Kampanye Happy Djarot Untuk Kesejahteraan Perempuan Jakarta

JAKARTA – Djarut Sayiful Hidayat, istri Ketua DPP PDI Perjuangan Darut Sayiful Hidayat resmi terdaftar sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD DKI).

Kandidat Happy menarik perhatian dengan menyerahkan beberapa dokumen pendukung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada 29 Desember 2022.

Happy Jarrot mengatakan dalam sebuah pernyataan, Rabu (1 April 2023).

Said mengatakan, jika suatu saat nanti ia terpilih menjadi anggota DPD di daerah pemilihan DKI Jakarta, ia akan memperjuangkan kemajuan warga Jakarta dalam berbagai aspek kehidupan.

Sebagai perempuan yang mendampingi Djarut Seful Hidayat selama menjabat sebagai Wakil Presiden DKI Jakarta (2014-2017) dan Gubernur DKI Jakarta (2017), Happy mengaku cukup memahami persoalan yang dihadapi warga lima kota dan satu kabupaten di wilayah berpenduduk lebih dari 10 juta jiwa ini.

“Pendidikan, kesehatan, sanitasi, ekonomi nasional, akses air bersih, transportasi umum dan perumahan sehat Jakarta harus lebih ditingkatkan. Selain itu, semua warga negara harus diberi kesempatan untuk keamanan, kerjasama, toleransi dan kemakmuran Ibu, remaja putri dan anak-anak.

Selain itu, sebagai anggota DPD RI, Happy mengakui bahwa kerjasama antara Pemprov DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat akan semakin erat, terutama untuk mengatasi berbagai permasalahan megacity seperti tata ruang dan banjir yang harus dilakukan. dan kemacetan lalu lintas.

Saida Farida Djraut, 53 tahun, memiliki gelar bisnis.

Ibu tiga putri ini telah mengunjungi Djarot dalam perjalanannya sejak menjabat sebagai anggota Republik Demokratik Rakyat Jawa Timur, walikota Blitar periode kedua, anggota negara bagian Republik Demokrasi Rakyat Indonesia, dan wakil gubernur dan presiden. DKI. Jakarta.

Selain jabatan eksekutif dan legislatif, Happy mengecilkan peran suaminya dalam karir politiknya di partai, bahkan sampai mengepalai Departemen Ideologi dan Rehabilitasi Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan.

“Saya yakin DPD sangat majemuk baik agama, suku, latar belakang, budaya maupun sosial ekonomi, maka dari itu saya dan tim akan merangkul calon pemilih dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya segelintir parpol atau latar belakang, dan saya Saya siap memperjuangkan kepentingan semua golongan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *