Fabio Quartararo, Hasil Finish Ke-2 di MotoGP Austria 2022

Fabio Quartararo berhasil finis kedua di MotoGP Austria 2022, pembalap Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo berhasil finis kedua di MotoGP Austria 2022, yang berlangsung Minggu, 21 Agustus 2022 malam WIB.

Sebagaimana diketahui, balapan MotoGP Austria 2022 sudah usai. Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia keluar jadi juara di MotoGP Austria 2022. Fabio Quartararo sendiri di peringkat kedua dan Jack Miller ada di posisi ketiga.

Keberhasilannya merangsek ke posisi kedua terjadi saat balapan menyisakan empat lap lagi. Fabio Quartararo melakukan manuver yang luar biasa. Dia menyalip dua pembalap sekaligus yakni Jorge Martin dan Jack Miller secara bersamaan.

Alhasil, ia berhasil mencapai urutan kedua hingga akhir balapan. Sementara di posisi puncak masih dikuasai Francesco Bagnaia.

Fabio Quartararo menjelaskan bahwa balapan kali ini sangat tidak mudah. Beberapa kali dia hampir terjatuh meski bisa mengatur keseimbangan motornya kembali. Meski begitu dia mengklaim ini adalah balapan terbaik baginya.

Klasemen MotoGP 2022 Usai MotoGP Austria 2022: Fabio Quartaro Masih Aman di Puncak, Francesco Bagnaia Ke-3

“Saya melakukan salah satu balapan terbaik saya, tentu saja, tetapi sangat sulit untuk melakukan balapan seperti itu. Anda tahu, saya mendorong diri saya hingga batasnya dan saya hampir jatuh beberapa kali, secara fisik, sulit untuk mengemudi seperti itu, seperti kualifikasi di setiap putaran,” ucapnya setelah balapan dikutip laman PaddockGP.

 

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.