Pan DKI Jakarta Usulkan Nama Anees Baswedan Dan Eric Thohir Untuk Pilpres 2024

, JAKARTA – Gubernur Anees Baswedan dan Menteri Perdagangan Eric Thohir mendorong Pan DKI Jakarta menjadi pemimpin nasional pada pemilihan umum 2024 mendatang.

Hal itu mengemuka dalam Rakerda DPW PAN DKI Jakarta yang digelar pada Sabtu (20 Agustus 2022) di Jakarta Timur.

Presiden Pan DKI Jakarta yang akrab disapa Eko Hendro Purnamo atau Eko Patrio dalam sambutannya mengatakan bahwa Pan Jakarta, secara kolektif dan kolektif cabang, regional dan regional, layak dan layak menjadi pemimpin nasional. Sepakat.

“Di luar nama Pak Anees dan Pak Eric Thohir kuat di akar rumput pelarangan Jakarta, dan secara internal saya mengusulkan Zulkifali Hassan sebagai ketua partai karena Pak Zul adalah harkat dan martabat partai, dan pejabat. Seperti, kita juga punya kewajiban untuk mengusulkan namanya,” kata Echo.

Acko juga menyampaikan bahwa program-program kemasyarakatan yang dilaksanakan selama ini oleh Pan DKI Jakarta sangat diapresiasi oleh DPP Pan seperti program vaksin gratis, pembagian pulsa gratis, dan Pansar Sasta di bawah bimbingan Rektor untuk menjadi kebijakan nasional PAN.

Eco menyimpulkan dengan mengatakan bahwa “Pan-Sir Murah, pemberian imunisasi dan kredit gratis untuk siswa yang belajar online, adalah program pertama yang dioperasikan oleh PAN Jakarta dan kemudian berubah menjadi program PAN Nasional”.

Dalam sebuah video yang ditayangkan pada Konferensi Aksi Regional, Eric Thohir memuji namanya karena diusulkan sebagai calon pemimpin nasional dan menyatakan harapan Konferensi Aksi Regional Pan Jakarta akan membuat program yang akan mendukung kepemimpinan Indonesia, untuk memperkuat kebebasan dan kesejahteraan. Bangsa .. – kehadiran orang-orang.

Selain itu, Anees Basavedan mengapresiasi dan mengapresiasi pengusulan namanya sebagai salah satu calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Anees Baswedan mengatakan, “Saya berharap pan DKI Jakarta semakin berkembang, maju menjadi yang terdepan dan terus menyalurkan aspirasi masyarakat.”

Terakhir, Ketua PAN Zulkifali Hasan dalam arahannya mengatakan bahwa menjadi politisi harus bermanfaat bagi masyarakat.

Zulkifli Hassan menyimpulkan: “Oleh karena itu politisi harus amanah dan tidak boleh mengkhianati kepercayaan publik. Akan mendapatkan kepercayaan publik.”

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.