Hasil Pertandingan Sengit BRI Liga 1: PSIS Semarang Menang Melawan Persik Kediri 2-1

PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan di pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 2022/23. Berhadapan dengan Persik Kediri, PSIS Semarang Berhasil mengalahkan Persik Kediri Mahesa Jenar berhasil menang dengan skor 2-1 dalam Gol penentu kemenangan PSIS tercipta berkat lemparan ke dalam ajaib. Pertandingan PSIS vs Persik digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8).

Pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, berlangsung sengit. Kedua tim melakukan jual beli serangan sejak pertandingan dimulai.

PSIS berhasil unggul lewat Fredyan Wahyu pada menit ke-28 usai melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Gol kemenangan PSIS dicetak Fredyan Wahyu dan Jonathan Cantillana, sementara Persik Kediri memperkecil kedudukan berkat gol Riyatno Abiyoso.

Kebuntuan di laga ini akhirnya pecah di menit ke-26. Berawal dari upaya bek Persik menghalau bola, namun bola justru jatuh ke kaki Fredyan Wahyu. Tanpa kesulitan ia langsung menceploskan bola ke gawang Persik. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan turan rumah.

Jalannya pertandingan semakin seru. Kedua tim sama-sama tampil menyerang, namun skor 1-0 tidak berubah untuk keunggulan PSIS.

Babak Kedua

Dalam pertandingan yang sengit tertinggal 1-0, Persik mencoba untuk meningkatkan tempo serangan mereka. Macan Putih langsung menekan untuk mencetak gol.

Upaya Persik itu membuahkan hasil. Riyatno Abiyoso berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-56 setelah tembakan volinya tidak diantisipasi dengan baik oleh para pemain Persis. Skor kembali imbang 1-1.

PSIS tidak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Baru dua menit setelah gol Riyatno, Jonathan Cantillana melepaskan tembakan terukur ke gawang Persik Kediri. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan PSIS.

Skor 2-1 bertahan untuk keunggulan PSIS Semarang. Hasil ini membuat PSIS naik ke peringkat tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2022/23. Keunggulan PSIS 2-1 atas Persik bertahan hingga pertandingan berakhir.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.