Viral Seketika Toko Boy Cellular Milik Mariana Ahong (Pencuri Cokelat di Alfamart Langsung Dapat Bintang 1)

Kasus pencurian Coklat di Alfamart Toko pemilik si pencuri Coklat Boy Cellular tiba-tiba menjadi toko yang banyak dicari setelah nama Mariana Ahong viral di media sosial.

Terutama di Twitter, Alfamart menjadi trending topik karena kasus cokelat dan klarifikasi minta maaf dari karyawan yang bernama Amelia ke publik.

Baru-baru ini sosial media dikejutkan dengan aksi seorang ibu-ibu yang mengendarai mobil mewah, namun kepergok mencuri di salah satu minimarket (Alfamart).

Kepergok mencuri di salah satu minimarket (Alfamart).

Wanita tersebut bernama Mariana Ahong, ia kedapatan mencuri dua bungkus cokelat dari swalayan tersebut.

Aksinya ternyata sempat direkam oleh salah satu karyawan satu karyawan yang bekerja, kemudian karyawan tersebut langsung menegur Mariana Ahong.

Dilansir dari hops.id, klarifikasi atas dasar UU ITE dari Mariana karena memvideokan tanpa sensor dan di posting tersebut langsung panen hujatan dari netizen.

Kasus ibu-ibu yang mencuri coklat di Alfamart membuat warganet geram. Tidak heran kalau banyak yang berusaha mencari identitas asli ibu-ibu tersebut, dan ada pula yang mencari alamat toko milik ibu pencuri tersebut di Google.

Seketika itu juga akun Instagram Mariana Ahong beserta usaha Boy Cellular miliknya ditemukan dengan cepat dan mudah.

Bagaimana tidak geram, karena netizen banyak yang mengaku heran dengan Mariana yang ketahuan mencuri cokelat.

Namun, ternyata mampu membayar pengacara untuk membuat karyawan Alfamart ini melakukan klarifikasi permintaan maaf.

Dalam video itu tampak Mariana Ahong hendak pergi dari swalayan itu, namun ia mengurungkan niatnya dan langsung kembali ke dalam swalayan untuk membayar.

Vidio Mariana saat ditegur oleh karyawan itu kemudian viral di media sosial, dan langsung menjadi pembahasan warganet.

Bukannya meminta maaf, Mariana Ahong malah menyerang balik karyawan itu. Sang karyawan dipaksa untuk membuat video permintaan maaf.

Warganet ramai tampaknya banyak yang marah terhadap ibu-ibu yang viral, karena mencuri coklat di Alfamart. Untuk meluapkan emosinya tersebut, banyak yang berusaha untuk mencari tahu mengenai sosok ibu pencuri tersebut.

Salah satu yang mereka cari adalah toko yang dimiliki ibu tersebut. Sebab, muncul kabar kalau ibu pencuri itu memiliki toko di bilangan Tangerang Selatan. Warganet pun bergerak, dan ternyata mereka berhasil menemukan toko yang dimaksud di Google.

Toko ibu-ibu tersebut berlokasi di Tangerang Selatan, Banten dan toko ini merupakan penyedia layanan telekomunikasi khususnya menjual smartphone dan berbagai aksesoris gadget lainnya.

The Power of Netizen Indonesia yang saat ini sangat mudah membuat kasus viral menjadi mudah terangkat ke permukaan.

 

 

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.