Memilih. GIIAS 2022 Memiliki Dua Zona Test Drive. Kendaraan Listrik Telah Dipasang Di Dalam Rumah Di Hall 10. 

Tangerang – Pada Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 yang digelar di ICE BSD City Tangerang pada 11-21 Agustus 2022, pengunjung bisa merasakan performa dan kemampuan kendaraan yang dipamerkan melalui test drive. . menyetir.

Panitia GIIAS 2022 telah merancang dua zona test drive dimana pengunjung dapat mencoba kendaraan yang mereka beli.

Drive Test Area Loading Dock adalah Drive Test Area A yang terletak di Hall 3A. Lalu ada Drive-Thru Test Zone B yang terletak di Loading Dock Hall 5, dan Indoor Test Zone, area EV Test Track yang terletak di Hall 10.

Pengunjung dapat mengikuti sesi pengujian ini bersama pakar produk dari masing-masing Agen Merek (APM).

Untuk sampai di Situs Tes Mengemudi, pengunjung dipandu melalui Tanda Tes Mengemudi khusus di situs GIIAS.

Mereka semua ditampilkan pada denah lantai atau peta yang menunjukkan di mana setiap aula berada dan di lokasi yang berbeda.

Hal ini untuk memudahkan pengunjung yang ingin melakukan test drive mobil idaman sebelum memutuskan untuk membelinya.

Sebanyak 40 kendaraan uji dapat diuji dalam pameran ini, 7 di antaranya adalah kendaraan listrik dan hibrida, dan sisanya adalah kendaraan baru yang dirilis oleh pabrikan yang berpartisipasi dalam pameran ini.

Untuk mengikuti test drive, pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu ke aplikasi Auto360.

Hal ini untuk memastikan situs pendaftaran tidak memiliki backlog pendaftaran, yang juga disesuaikan dengan peraturan yang berlaku selama pandemi.

Para pengunjung yang ingin mengikuti sesi test drive ini harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara karena ini adalah syarat utama untuk mengikuti sesi test drive.

Beberapa di antaranya mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) A untuk pengujian kendaraan roda empat. Namun, jika Anda ingin mengikuti tes dengan mobil, Anda harus mengkonfirmasi dengan APM yang bersangkutan.

Hal lain yang harus dipersiapkan adalah Anda harus sudah memiliki tiket masuk GIIAS 2022. Pengunjung juga diwajibkan untuk mengikuti semua rambu yang ditetapkan untuk menjaga keselamatan bersama.

Area test drive ini tidak terlalu luas karena hanya satu jalur untuk satu kendaraan satu arah.

Sejak GIIAS 2022 dibuka untuk pengunjung, ribuan orang telah melakukan test drive kendaraan yang dioperasikan di GIIAS. Artinya persepsi tentang daya tarik mobil baru masih terlalu tinggi untuk menarik minat masyarakat yang ingin membeli mobil.

Tiket GIIAS 2022 dapat dipesan di aplikasi Auto360, dan pengunjung dapat dibagi menjadi dua sesi sehari untuk menghindari keramaian di sekitar pintu masuk ruang pameran.

Harga tiket GIIAS 2022 adalah Rp. Akhir Pekan (Senin-Jumat) Rs 50.000, Akhir Pekan Rs 100.000.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.