Kombinasi Morata-Felix dan Griezmann Jadi Pembeda (Getafe Vs Atletico Madrid 0-3)

 

Pada pertandingan Getafe vs Atletico Madrid di Stadion Coliseum Alfonso Perez, sang tamu menang 3-0. Dua dari tiga gol kemenangan Atletico Madrid dicetak oleh Alvaro Morata, sedangkan satu gol lain dicetak Antoine Griezmann. Dua gol pertama Atletico Madrid lahir berkat kombinasi Morata-Felix.

Gol pertama Morata tercipta pada menit ke-15 yang memanfaatkan assist dari Joao Felix. Ini merupakan gol pertama Morata dari luar kotak penalti di semua kompetisi sejak Desember 2016 saat masih membela Real Madrid di pentas LaLiga melawan Deportivo La Coruna.

Joao Felix kemudian kembali menjadi penyuplai gol Morata pada menit ke-59. Pemain asal Portugal itu lagi-lagi menjadi pemberi assist. Kali ini, Felix memberikan operan terobosan untuk Griezmann pada menit ke-75. Operan terobosan Felix berhasil diselesaikan dengan baik oleh Griezmann. Tendangan pemain Perancis itu dari luar kotak penalti tak bisa dibendung kiper David Soria. Alhasil, Joao Felix memastikan torehan hattrick assist dalam laga melawan Getafe. Sementara, gol Griezmann menjadi yang terakhir di laga ini. Skor 3-0 pun bertahan untuk kemenangan Atletico Madrid.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.