Kegagalan Persija Menurut Pernyataan Thomas Doll Persija Jakarta dan Beberapa Kekurangannya

 

Jakarta-Persija Jakarta harus menelan pil pahit kekalahan, sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol Michael Krmencik pada menit ke-42. Namun, bunuh diri Ondrej Kudela empat menit berselang membuyarkan kemenangan tim besutan Thomas Doll.

Persija Jakarta gagal Persikabo mengalahkan tuan rumah  1973 pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (14/8/2022). Pertandingan di Stadion Pakansari itu berkesudahan imbang 1-1.

Persija baru menang sekali di liga musim ini, yakni 2-1 atas Persis Solo pada pekan ke-2. Mereka kalah 0-1 dari Bali United pada pekan pertama, juga seri 1-1 dengan PSM di pekan ke-3.

Dalam hal ini Thomas Doll Persija menyatakan bahwa:

Kurang jeli melihat situasi, dengan cara bermain seperti ini, Thomas Doll  persimitis Persija bisa meraih kemenangan. Namun, arsitek asal Jerman itu mencoba untuk berpikir jernih. Dia tetap yakin Macan Kemayoran dapat terus berprogres.

Mudah kehilangan bola, Thomas Doll menganggap bahwa Persija bermain tidak tidak menggigit pada paruh kedua. Dia menilai para pemain kerap kehilangan bola dengan muda. Persija jelas disebutnya beruntung karena tidak kebobolan untuk kali kedua.

Krisis pemain, mengakibatkan cedera dan sakit bikit Persija tidak pernah full team. Macam Kemayoran bahkn harus kehilangan Osvaldo Haay hingga beberapa bulan ke depan

Persija baru saja kembali diperkuat Michael Krmencik yang sembuh dari sakit. Namun, Macan Kemayoran terpaksa kehilangan Hansamu Yama, Ryuji Utomo, dan Resky Fandi ketika melawan Persikabo 1973.

 

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.