Fokus Pada Lokalisasi Produk, Dapatkan 40% Dari Tingkat Suku Cadang Domestik Untuk Truk Fuso Euro 4

TANGERANG – Sejalan dengan regulasi pemerintah yang mendorong pengembangan green vehicle, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah menawarkan 29 jenis truk standar Euro 4 sejak Maret lalu.

Berbagai varian penawaran terbaru Fuso terus diterima secara positif oleh konsumen, terbukti dengan pangsa pasar perusahaan sebesar 42% per Juni 2022.

KTB tidak hanya fokus pada pembuatan produk, tetapi juga pada peningkatan level TKDN (Komponen Dalam Negeri) untuk setiap truk.

PT Crema Yudh Tiga Burlian Motors (KTB) Duljatmono, Direktur Pemasaran PT Crema Yudh mengatakan perusahaan sedang fokus pada lokalisasi.

“Ini adalah bagian yang sangat penting dan kami terus mengerjakan lokalisasi bahkan di era Euro 4, dan apa yang kami bicarakan sekarang adalah apa yang telah kami lakukan untuk produk Euro 4, terutama Cantor. Dari tingkat lokalisasi, dia berusia 30 tahun. % dan lebih dari 35. Selasa (16/8/2022), -40% akan terus berkembang secara bertahap, kata Dolgatono dalam konferensi pers di GIAAS 2022.

Pada kategori MDT (Truk Sedang), petarung utama Fuso juga memiliki TKDN sekitar 25%.

Dolgatmono menjelaskan, “Sudah menjadi komitmen kami untuk terus mempromosikan, mengembangkan dan meningkatkan konten lokal sehingga dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi industri lokal.'”

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.