Beli Alat Bengkel Di GIIAS 2022, Bor Tanpa Kabel

JAKARTA – Di GIIAS 2022 Auto Show, pengunjung juga bisa membeli perlengkapan bengkel untuk perbaikan kendaraan. Hall 9 memiliki stand untuk beberapa produk peralatan bengkel.

Misalnya, di booth Tekiro, Anda bisa menemukan berbagai peralatan bengkel untuk keperluan otomotif, industri, dan rumah tangga.

Lini terbaru yang bisa disaksikan di GIIAS 2022 kali ini adalah produk bor cordless Tekiro, bor cordless 12V CV dan tipe XV 20V.

Novita Sari, Brand Marketing Manager Techiro yang baru saja saya temui di booth GIIAS 2022 menjelaskan, untuk sektor otomotif, bor tanpa kabel ini bisa digunakan untuk mengebor lubang di blok mesin, bodi mesin, aksesoris dan benda kerja lainnya bisa masuk. Tugas lain adalah membuka dan menginstal.

Tegangan bor ini adalah 12V, kapasitas baterai 2Ah, dan kapasitas bor maksimum adalah 10mm.

Tipe XV 20V adalah bor dengan tegangan 20V, kapasitas baterai 4Ah dan kapasitas maksimum 13mm.

Khusus untuk bor tanpa kabel tipe XV 20V, motor menggunakan sistem tanpa sikat untuk berputar dengan lancar, mencapai efisiensi tinggi, masa pakai yang lama, perawatan yang rendah, dan kebisingan yang rendah.

Kedua jenis baterai nirkabel menggunakan baterai lithium-ion untuk penggunaan yang lebih lama.

Dia mengatakan bahwa ada permintaan besar untuk bor tanpa kabel di pasar saat ini.

Novita Sari mengatakan, “Kami ingin mengikuti kemajuan teknologi saat ini dan menanggapi permintaan dari pengguna Techiro Tools.”

Bor ini menggunakan bahan yang kokoh, mengatur kecepatan dan torsi sesuai kebutuhan dan dilengkapi dengan tombol off.

Rig pengeboran dapat langsung berhenti berputar, menghemat baterai dan memiliki lampu kecil sebagai alat penerangan saat digunakan di ruangan gelap.

Beli bor ini dan dapatkan garansi 1 tahun. Setiap unit bor tanpa kabel ini memiliki dua baterai dan kotak tiup yang dapat Anda bawa ke mana pun Anda pergi.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.