Untuk Meningkatkan Penjualan Di GIIAS 2022, Toyota Menawarkan Program Cashback Hingga Rs 2 Juta Dengan Asuransi Gratis.

Reporter Berita Fabriani

TANGERANG – Pemilik dan dealer merek GIIAS 2022 memperkenalkan inovasi teknologi terkini seperti mobil ramah lingkungan kepada konsumen.

Acara GIIAS tidak hanya menampilkan mobil konsep, tetapi juga tuas penjualan untuk masing-masing pabrikan.

Di antaranya, Toyota menawarkan berbagai program purna jual dan penjualan menarik yang dapat dinikmati pelanggan di pameran tersebut.

Pengunjung juga berkesempatan memanfaatkan merchandise gratis hingga iPhone 13 dengan mengunjungi booth Toyota di Banten, Tangerang, ICE BSD City Hall 1B.

Anton Jimmy Swandi, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor, mengatakan Toyota menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menawarkan sejumlah keuntungan menarik bagi pelanggan.

“Kami telah merancang program khusus bagi pelanggan untuk membeli mobil dan mengunjungi booth Toyota selama GIIAS 2022, dan khusus untuk TOSS, untuk memberikan akses kepada pelanggan dari seluruh Indonesia selama GIIAS 2022. Ini adalah bagian dari etos Toyota dalam membuat solusi mudah diakses,” kata Anton di GIIAS 2022.

Penawaran eksklusif di GIIAS 2022 selama acara Toyota Official Store Solution (TOSS), EZDeal, Toyota Specular, Kinto, T-Care dan SEVA, banyak pilihan keuntungan menarik.

Dengan melakukan pembelian Veloz, Avanza, Rush, Raize, Yaris, Camry, Corolla Cross, Corolla Altis dan C-HR melalui TOSS, pelanggan bisa mendapatkan cashback Rp 2 juta.

Faktanya, klien dapat memanfaatkan cashback tambahan sebesar Rs.500.000 dengan menggunakan SEVA sebelum berdagang di TOSS.

Setelah itu, semua model Toyota yang mengikuti program EZDeal akan mendapatkan asuransi gratis selama dua tahun.

Selain itu, pelanggan yang membeli Avanza Veloz, Rise, Rush, dan Yaris melalui Toyota Spectacular dapat menerima e-money instan atau gift certificate sebesar Rp3 juta dan cicilan tanpa bunga hingga dua tahun. Itu juga dilengkapi dengan asuransi gratis Rs 16 juta selama dua tahun.

Pelanggan yang ingin membeli secara mencicil juga dapat memanfaatkan layanan melalui Program Sewa Persetujuan Instan kami, yang mencakup gratis biaya manajemen selama satu tahun dan asuransi all-risk gratis.

Bagi pelanggan yang menginginkan kenyamanan memiliki mobil tanpa memikirkan perawatan, Kinto juga merupakan solusi ideal bagi pelanggan yang ingin menggunakan mobilnya dengan mudah.

Kinto adalah perangkat lunak pengguna Toyota yang memungkinkan pelanggan untuk menggunakan kendaraan baru mereka dengan sistem berlangganan tanpa harus khawatir tentang biaya lain termasuk dokumen, asuransi, pajak, layanan dan pemeliharaan.

Selama periode GIIAS, Kinto menawarkan manfaat cashback Rp 2 juta dan diskon hingga Rp 15 juta untuk biaya keanggotaan.

Pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung dari pembersih udara dan jam tangan pintar mereka di semua transaksi dengan Kinto.

Untuk memberikan ketenangan bagi pemilik Toyota, TAM secara resmi memperkenalkan salah satu perangkat lunak aftermarket terbaru, T-Care, di GIIAS 2022.

Mulai 1 Juli 2022, pelanggan yang membeli mobil baru dengan model tertentu akan diberikan manfaat seperti biaya servis gratis, biaya suku cadang gratis, dan bonus berupa perpanjangan garansi satu tahun untuk setiap 20.000 km. Secara rutin setiap bulan tercatat 120.000 km per 4 tahun.

Program T-Care telah diintegrasikan ke dalam Program Penjualan Toyota untuk model kendaraan tertentu, sebagai manfaat tambahan bagi pelanggan saat membeli kendaraan baru.

Program T-Care diperuntukkan bagi pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru dengan kode produksi 2022 mulai Juli 2022.

Model-modelnya antara lain Corolla Cross dan Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry dam Camry Hybrid, Corolla Altis dan Corolla Altis Hybrid, Supra, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio dan Commuter.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.