Ratusan Pemuda Mengangkat Merah Putih Dari Gunung Batu Dalam Rangka HUT RI Ke-77.

JAKARTA – Lebih dari 100 warga desa Jawa Barat mendaki Saka Merah Putih berukuran 8 x 12 m di Desa Bagirwangi, Gunung Batu, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Lembang, pada Minggu sore, 14/08/22.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Tujuannya adalah untuk mengungkapkan rasa syukur atas suka cita kemerdekaan dan bentuk cinta tanah air Indonesia.

Vajharnas, koordinator pemuda Gerakan Desa Jawa Barat, mengatakan kegiatan itu diawali dengan pengibaran bendera raksasa merah putih.

Di tempat yang sama, Gerakan Berkah dan Pemuda Gerakan Desa Jawa Barat mengumumkan dukungannya terhadap Airlanga Harterto sebagai Presiden pada 2024.

Pada Minggu 14 Agustus 2022 beliau mengatakan: “Dipimpin oleh Irlanga Hartarto, Gerakan Pemuda Desa Jawa Barat percaya pada upaya untuk mewujudkan persatuan Indonesia dan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat.”

Program pembangunan nasional AH diharapkan dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan menghidupkan kembali perekonomian nasional.

Untuk itu, mereka berkomitmen untuk bersosialisasi dan berjaya agar Airalanga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

“Saya berharap dapat terus mendukung dan mendukung berbagai upaya pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam upaya memulihkan perekonomian nasional serta membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Vajaranas mengatakan bahwa dukungan ini diberikan tanpa tekanan dan tekanan dari cabang manapun. Menurutnya, Airlanga membebaskan Indonesia dari keterpurukan ekonomi selama pandemi.

“Pengumuman ini dilakukan menjelang HUT RI dan perayaan HUT RI ke-77,” ujarnya.

Berita lain tentang Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.