Iggy Sudjana Menegaskan Tidak Akan Bergabung Dengan Prabowo Di Pilpres 2024. Dia Tidak Membutuhkanku!

JAKARTA – Pemimpin Partai Perserikatan Bangsa-Bangsa Ige Suzana telah mengumumkan tidak akan lagi mengikuti pemimpin Partai Girendra Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2024.

Pada pendaftaran PPB di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU) yang digelar di Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2022), Ige mengatakan “Tidak, tidak. Kenapa saya tidak bisa?”

Ige mengatakan menteri pertahanan Republik Indonesia telah masuk ke pemilihan presiden 2024 dan tidak diperlukan lagi.

Dalam pemilihan presiden 2019, mantan aktivis Prabovo mengatakan, “Ya, dia (Prabovo) sudah menjadi miliknya dan dia tidak membutuhkan saya.”

FYI, Iggy adalah pendukung Prabowo di Pilpres 2019.

Bahkan saat pemilihan presiden 2019, Eiji dituding melakukan kecurangan dan makar saat membela kekuasaan rakyat.

Tuntutan untuk menggunakan kekuasaan rakyat dianggap sebagai upaya penghasutan dan akhirnya dilaporkan ke polisi.

Prabhavo mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024.

Sekarang, Prabhavo sekali lagi menyatakan keinginannya untuk mencalonkan diri lagi sebagai calon presiden pada tahun 2024.

Hal itu ditegaskan Prabovo dalam sambutannya pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang digelar di SICC Sentul Bogor, Jawa Barat pada Jumat malam, 8 Desember 2022.

“Oleh karena itu, berbicara atas nama Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, dia mengharapkan saya untuk menerima pencalonan saya sebagai Presiden Republik, untuk mempelajari dan mendengarkan dengan cermat posisi semua Demokrat dan semua pihak Partai. Setelah 2024 Indonesia

“Dengan ini saya menyatakan bahwa saya dengan penuh tanggung jawab menerima permintaan Anda untuk jabatan Presiden Republik Indonesia,” katanya.

Prabowo menegaskan bahwa sebagai mantan prajurit, ia dididik sejak dini untuk terus berjuang demi negara Indonesia.

Dia mengatakan dia siap untuk melanjutkan pertarungan.

Prabowo berkata: “Saya telah bersama para pejuang sejak kecil. Sejak kecil kami bersumpah bahwa kami siap untuk memberikan jiwa dan raga kami untuk NKRI.”

“Oleh karena itu, malam ini saya nyatakan bahwa saya siap terus berjuang untuk negara dan rakyat Indonesia. Seluruh jiwa raga saya persembahkan untuk tanah air saya,” ujarnya.

Lebih banyak berita tentang pemilihan umum 2024.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.