Presiden ETOR Erik Thohir Mengatakan Dia Memiliki Visi Jangka Panjang Untuk Membangun Indonesia.

DEPOK – Saat pemaparan oleh Pengurus Wilayah Relawan Eric Thohir (DPW ETOR) Jawa Barat dan Banten, Senior Volunteer DPP Eric Thohir (ETOR), Eric Thohir, melalui pesan virtual Eric Thohir : Diceritakan. Visi jangka panjang untuk membangun Indonesia.

Ia menilai Eric Thohir sangat ingin membangunkan bangsa Indonesia untuk memperingati 100 tahun kemerdekaan Indonesia 2045.

Eddie Turana mengatakan, “Eric Thohir memiliki visi dan ambisi untuk menempatkan Indonesia dalam 5 besar dunia dalam Indonesia Golden Vision 2045. Kami ingin generasi muda Indonesia memiliki teknologi, pendidikan, sosial, budaya, ekonomi dan politik.” muncul, ” dia berkata. Turana tumit. ” katanya. Sabtu 13 Agustus 2022 (13 Agustus 2022) Deklarasi Jawa Barat dan relawan ETOR Banten menerima sambutan virtual di Pondok Pesantren Anwar Al-Quran di Sinare, Kota Depok, Jawa Barat.

Presiden Dewan Relawan ETOR Eric Thohrer (ETOR), Severudin Bodemann, mengatakan dalam pidatonya bahwa relawan ETOR didirikan untuk tujuan pendidikan, sosial-budaya, promosi ekonomi dan politik.

Moto relawan ETOR untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia 2045 adalah politik kebahagiaan.

“Relawan Eric Thohir (ETOR) diciptakan dan didirikan bersama oleh Eddie Turana, Arya Dutta, Eddie Prastio dan Severudin Bodman di Surabaya pada 2 Juni 2022. Tujuannya untuk mendidik, sosial, budaya, ekonomi dan politik. programnya, makanya kami sekarang menawarkan beasiswa kepada santri Hafiz Al-Quran untuk memasang iklan di Pesantren Anwar Quran,” kata Pondok Pesantren Anwar Al-Quran yang memimpin jalan sehat. Joss Dean menjelaskan.

Menurutnya, pembentukan relawan ETOR di Jabar dan Banten ini untuk mensosialisasikan kepribadian, kepribadian dan profil Eric Thohir.

Program pengumuman ini tidak hanya untuk kepentingan politik, tetapi juga untuk menunjukkan bahwa Menteri Negara BUMN Eric Thohir sangat berkualitas untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

Jose Dean mengatakan, “Saya menganggap beliau orang yang paling cocok dan berharga untuk memimpin Indonesia karena integritas, kompetensi dan kompetensinya, terutama di bidang manajemen organisasi, bisnis dan pemerintahan.”

Ceramah agama dan penyelesaian Quran dalam iklan untuk relawan ETOR

Presentasi para relawan Jawa Barat dan ETOR Banten di Pondok Pesantren Hafidzul Quran Anwar Quran Kota Depok Cinere juga diisi dengan ceramah agama dan gardu khataman Alquran 17 Hafiz.

Qiai Khair Fahmi, seorang pejabat dari pondok pesantren, tampil menenangkan dalam sambutannya.

Kiya Khair Fahmi mengatakan dalam sambutannya ia mengenal jauh sebelum Eric Thohir menjadi Menteri Negara BUMN atau Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi Amin 01.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Eric Thohair atas kedermawanannya, yang telah merawat hampir 1.000 peserta yang mengikuti program legal perbankan nasional pada tahun 2016.

Kiya Khair Fahmi, Wakil Presiden FKSN dan Kepala Pesantren Hafiz Al Quran, kepada Anwar Al Quran di Kota Dipok Cinere, “Saya paham dan tahu kepribadian Pak Eric Thahar beberapa tahun lalu.

Secara keseluruhan dia mengatakan bahwa pengalaman Eric Thohair merupakan catatan positif.

Menurutnya, Eric Thohir adalah presiden klub sepak bola Italia Inter Milan, pemilik klub bola basket NBA dan pemilik klub sepak bola liga AS.

Setelah menjadi pengusaha sukses dalam bisnis, ia menjabat sebagai Presiden Panitia Asian Games 2018 dan Ketua Tim Sukses Jokowi-Amin 01.

Kiya Khair Fahmi menyimpulkan, “Tidak ada keraguan bahwa Eric Tahir akan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024.”

Presentasi relawan ETOR di Jawa Barat dan Banten ditutup dengan doa dari Wakil PP Kyai Ajengan Rosidi. Qadriya Kuran Bogor yang juga Ketua Forum Kia Jabodetabek.

Kia Rahmat, pengasuh PP, juga dilaporkan terlibat. Pengawas Pusat Denominasi Rumah Palmolang Tangsel, Kyai Harman Moulana BP. Ahlul Quran Poris Tangrang dan Kyai Suryadi pengasuh PP Darul Khair Bogor.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.