Anggaran Pemilihan Umum Tahun Ini Belum Terlaksana Dengan Baik, Sehingga KPU Membuat Skala Prioritas Dan Mengubah Fungsi Pendanaan.

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia telah menyiapkan tabel prioritas terkait penggunaan anggaran karena sisa dana Pemilu 2024 pada tahun anggaran 2022 belum terpenuhi. Terganggu.

Dikatakan bahwa anggaran hanya Rs 2,4 lakh crore untuk pemilihan umum serentak tahun 2024 tahun ini adalah Rs 8 lakh crore.

Untuk verifikasi asli parpol yang telah mendaftarkan diri pada pemilihan umum 2024, besaran prioritas dan anggaran akan diubah dengan mempertimbangkan tahap pendaftaran.

Anggota KPU RI Yulianto Sudrajat mengatakan, “Tentunya ada metrik prioritas, yaitu metrik prioritas untuk bantuan langkah demi langkah seperti pendaftaran, verifikasi dan pengecekan fakta, dan karena terdekat, intinya penganggaran.” Harus ketemu. Pertama.” Kantor Jakarta, Kamis (28 Juli 2022).

“Jadi di beberapa pos ada perubahan agenda final agar bisa diambil langkah-langkah awal dan prinsip-prinsip yang diterapkan sampai saat ini. Sambil menunggu. “

Ia mengatakan, besok Jumat (29/7/2022) rincian anggaran perguruan tinggi akan diumumkan secara lengkap.

Selain mengubah fungsi anggaran, KPU terus bekerja sama dengan Kementerian Keuangan, Badan Anggaran, untuk membelanjakan dana pemilu tahun ini.

“Bahkan, KCTU, Kementerian Strategi dan Keuangan, Direktur Anggaran dan Sekjen KCTU menanggapi setelah kajian dan diskusi bersama,” katanya. kata Sudra.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *