Situasi Favorit Dean Jay Setelah Kecelakaan Di Rumah Verde Sambo: Dia Pergi Bekerja Dengan Mata Melotot Dan Tetap Tenang.

JAMBI – Vera Marietta Simjuntak bersama kekasihnya Brigjen J.J.

Kesedihan ini terungkap saat Vera Simjuntak menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai bidan di Puskesmas Merangin, Jambi.

Kepala bangsal kebidanan dan kandungan yang juga rekan kerja Vera, Santi Ivina mengatakan, pacar Brigadir C itu mengubah keadaan usai baku tembak pada 8 Juli 2022 di rumah dinas Propam Kadiv Ferdi Sambo.

“Ya pasti berubah. Matanya masih sembab dan umumnya ceria dan suka bercanda dengan teman-temannya. Dia tenang saat itu, ”kata Santi, Selasa (7/7) kepada Jaringan Mimbar. 26/2022).

Namun, Shanti mengatakan misi itu terus berlanjut hingga Vera Semaguntak selesai.

Vera Simjuntak juga dikenal sebagai pegawai Unit Gawat Darurat (IGD) Penyakit Dalam Puskemas.

Selain itu, Vera dikatakan melanjutkan misinya dengan turun ke lapangan untuk memvaksinasi anak-anak yang bersekolah di Sekolah Dasar (SD) Simanjun-Tak.

Namun, Shanti merasa kebahagiaan wanita yang telah menjalin cinta dengan Dekan C selama 8 tahun ini berbeda dari biasanya.

Menurutnya, kini penampilan Vera Semanjuntak tidak secerah biasanya.

“Saya merasa kasihan kepada orang-orang yang masih dalam misi, yang berobat di sini, yang masih aktif di daerah ini, dan masih terlibat.”

Shanti mengatakan, Vera Semanjuntak kini sudah meminta izin untuk tidak masuk kerja.

Tentu saja, polisi meminta pemeriksaan Vera Simon Jun-Tak di Polda Jambi pada 22-24 Juli 2022.

“Waktu itu saya tidak pergi ke rumah duka (Komandan Brigade C) tetapi menghadiri rumah duka pada saat kecelakaan dan kembali. Dan kemarin saya ada tes, jadi saya izin lagi. Polisi) ” Diberi tahu.

Sebelumnya, Tim Reserse Bereskim Polari melaporkan Brigjen Nowriansiah Yosua Hutabarat atau yang lebih dikenal Brigjen Yosua di Polres Jambi mulai Jumat 22 Juli 2022 hingga Sabtu 23 Juli 2022 mengutip pemeriksaan Tim Jambi.

Hal itu dibenarkan oleh mendiang Brigadir Jenderal J. Bibi Roslyn Simanjuntak.

Saat Roslyn check in pada hari Minggu (24 Juli 2022), dia berkata: “Ya, saya check in dengan keluarga saya sejak hari Jumat dan sekarang tidak berakhir pada hari Jumat dan berlanjut pada hari Sabtu. “

Informasi selanjutnya, pada Minggu, 24 Juli 2022, Vera Marietta Simanjun-Tak kembali diinterogasi oleh penyidik ​​dari Bareskrim.

Demikian diungkapkan Ramos Hotabarat, kuasa hukum Vera Marietta Simangontak.

Meninggalnya Brigjen C di kediaman Inspektur Verdi Sambo Polsek Dorin Teja Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022 diduga merupakan kasus beberapa kejanggalan.

Saat itu, kuasa hukum keluarga Brigjen melaporkan kejadian tersebut ke tim investigasi polisi dan saat ini sedang dalam penyelidikan.

Baru-baru ini, polisi akan melakukan otopsi terhadap Brigjen J di Jambi pada Rabu (27 Juli 2022) untuk mengungkap kasus tersebut.

Reporter menghilang ke kegelapan untuk memburu pacar Joshua Dean.

Dua wartawan Tim Network Kami telah terbang dari Jakarta ke Jambi untuk mempelajari kisah Vera Simanjuntak, pacar Brigadir Jenderal Nobriania Joshua Hotbarat, yang meninggal pada 8 Juli. Mereka adalah Francisco Adyoda Prastia dan Abdi Randa Shakti.

Yoda dan Abdi tiba di Bandara Sultan Taha Saifuddin pada Senin (25 Juli 2022) pukul 15.00 WIB. Kemudian mampir ke ruang berita untuk membahas apa yang diharapkan.

Saat senja tiba, mereka melaju ke Sarulangan, ibu kota Kabupaten Sarulangan Jambi. Tim menempuh perjalanan selama kurang lebih 7 jam dan sampai di Sururangong pada malam hari pukul 23:50 WIB. Tim tinggal di Sorolangan.

Brigjen Nofresiyah Yosua Hutabarat atau lebih dikenal Brigjen J, berdiri bersama pacarnya Vera Simanjuntak. Foto yang diunggah ke akun Facebook Vera pada tahun 2016 (Facebook/Vera Simmon Juni-sampai)

Pada Selasa pagi, 26 Juli 2022, tim Jakarta bertemu dengan wartawan Abdullah Osman, yang menulis surat kepada Surulangan.

Tim kemudian berangkat menuju Puskesmas Desa Tambang Emas di Kecamatan Baminang Selatan Kabupaten Merangin Jambi. Waktu tempuh kurang lebih 1 jam. Perjalanan melalui perkebunan kelapa sawit.

Tim bertemu dengan staf apotek Alex John, rekan Vera Simanjuntak di Puskesmas Desa Tambang Emas Ariano, khususnya Kepala Tata Usaha (TU).

Usai Puskemas, tim melanjutkan perjalanan dari Pemenang menuju Bangko, ibu kota Kabupaten Merangin.

Jarak dari Puskesmas Desa Gimgwang ke rumah keluarga Vera sekitar 12 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Lokasi Banko lebih jauh dari Pemenang. Situs Pemenang pertama kali ditemukan dalam perjalanan dari Sarolagun ke Bangko.

Tim kami dibentuk oleh ibunda Vera Simjuntak, Ny. Simanjuntak bertemu Boru Gultom. Mereka adalah wanita paruh baya yang berdiri di teras rumah di balik kawat berduri. Dia mengatakan Vera masih berada di Jambi setelah diperiksa penyidik ​​Polri di Mapolrestabes Jambi, pekan lalu. Vera bersama ayahnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *